081230180095
info@mtsn10nganjuk.sch.id
Jl. Desa Bagorkulon Kec.Bagor Kab.Nganjuk
blog-img
24/10/2023

JUARA II LOMBA MATEMATIKA DAN SAINS

Budianto, S.Pd | Pendidikan

Pada acara bergengsi Lomba Matematika dan Sains yang diadakan di MAN 2 Nganjuk pada Senin,23 Oktober 2023 dalam rangka MILAD MAN 2 Nganjuk para siswa secara brilian memperebutkan gelar juara. Setelah melalui serangkaian babak kompetisi yang sengit, akhirnya terpilihlah nama-nama yang akan menyandang gelar sebagai pemenang lomba.

Dalam lomba ini REYZA AIRA dengan kemampuannya dalam memecahkan persoalan matematika dan sains yang rumit,REYZA mampu mengungguli pesaing-pesaingnya dengan skor yang sangat fantastis. Kecerdasannya dalam menganalisis, memecahkan dan menjelaskan langkah-langkah yang benar untuk setiap soal matematika membuatnya menjadi sosok yang luar biasa.

Adanya dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa dari REYZA AIRA menjadi faktor penentu dalam kemenangannya.Tidak hanya memenangkan gelar juara, tetapi juga membawa nama MTsN 10 Nganjuk dengan gemilang, menginspirasi teman-teman mereka untuk terus berprestasi dalam bidang matematika dan sains.

Dengan bangga, MTsN 10 Nganjuk mengucapkan selamat kepada REYZA AIRA atas prestasi luar biasa mereka sebagai juara II Lomba Matematika dan Sains. Semoga mereka terus mengembangkan bakat dan pengetahuan mereka, serta menjadi penyemangat bagi para siswa lainnya untuk mencapai kesuksesan di bidang yang mereka geluti.

Bagikan Ke:

Populer