081230180095
info@mtsn10nganjuk.sch.id
Jl. Desa Bagorkulon Kec.Bagor Kab.Nganjuk
blog-img
30/10/2023

SCREENING KESEHATAN MTsN 10 NGANJUK DARI PUSKESMAS BAGOR

Joko Wasisno | Pendidikan

Pada hari Senin, tanggal 30 Oktober 2023, Puskesmas Bagor bekerja sama dengan MTsN 10 Nganjuk mengadakan kegiatan screening kesehatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kesehatan siswa dan memberikan penyuluhan gizi.

Para siswa akan menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pengukuran berat badan, tinggi badan, dan tekanan darah. Selain itu, akan dilakukan pemeriksaan kesehatan lain seperti pemeriksaan pendengaran, penglihatan, dan pemeriksaan gigi.

Selama kegiatan, juga akan ada penyuluhan gizi yang memberikan informasi penting tentang pola makan yang seimbang dan pentingnya konsumsi makanan bergizi. Para siswa akan diajarkan mengenai pentingnya makan makanan yang mengandung zat-zat gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu siswa untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya pola hidup sehat. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang baik bagi siswa dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya kesehatan dan gizi yang baik

Bagikan Ke:

Populer