081230180095
info@mtsn10nganjuk.sch.id
Jl. Desa Bagorkulon Kec.Bagor Kab.Nganjuk
blog-img
18/03/2023

MTsN 10 NGANJUK BERSHOLAWAT

Budianto, S.Pd | Pendidikan

MTsN 10 NGANJUK BERSHOLAWAT  Meskipun cuaca habis di guyur hujan namun semangat keluarga besar MTsN 10 Nganjuk untuk memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 26,Wisuda Tahfid Qur'an,Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan PPDB Tahun Pelajaran 2023-2024 tetap berkobar, Sabtu (18 Maret 2023). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MTsN 10 Ngajuk beserta warga masyarakat sekitar dengan penuh antusias. Hal ini terlihat dari kompaknya pembacaan sholawat Nabi yang begitu meriah, merdu dan khidmad.


Kepala Madrasah Hadi Sapuan,S.Pd, dalam sambutannya beliau berpesan, "Para siswa, tugasmu tidak hanya belajar dan belajar, tapi  tugasmu sekarang lebih berat yaitu mengamalkan ubudiyah dalam kehidupan sehari hari terutama di masyarakat ,sebagai siswa madrasah harus dapat menjadi contoh dalam ubudiahnya, ini tidak mudah , harus kamu pupuk sejak dini , sesuai dengan misi madrasah adalah meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah swt” Tutupnya.


Adapun acara peringatan kali ini yaitu Pembacaan sholawat yang menghadirkan grup sholawat RIJALUL ANSOR dan JANUR.
Acara ini juga di hadiri KANKEMENAG MGANJUK beliau bapak Drs.Moh Afif Fauzi,S.Ag,M.Pd.I,beliau dalam sambutannya menyampaikan “bahwa jadi umat harus berahklak mulia,untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,dengan bersholawat harapan kita mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW agar bisa dekat dengan Allah SWT,Aamiin“
Kegiatan ini berlangsung dihalaman MTsN 10 Nganjuk dengan lancar dan khidmad. Semua warga MTsN 10 dan warga sekitar yang hadir dalam acara ini duduk bersila, bertafakur bersama beralaskan tikar, bersholawat dan memanjatkan doa bersama dengan harapan mendapatkan ridho dari Allah SWT, Aamiin.

TEAM HUMAS MTsN 10 NGANJUK

Bagikan Ke:

Populer